Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marah, Walikota Ancam Pecat Lurah dan Camat

  • Oleh Rokim
  • 10 November 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya, Riban Satia marah saat akan dimulainya rapat membahas program JKN-KIS bersama BPJS Kesehatan, Jumat (10/11/2017).

Gara-garanya banyak lurah yang tidak hadir, bahkan dari lima camat yang ada satu pun tidak ada yang hadir. Padahal rapat ini pesertanya adalah para lurah dan camat.

"Saya sudah berusaha untuk membagi waktu supaya bisa memimpin rapat, tapi ada lurah dan camat tidak hadir, cuma diwakilkan, padahal rapat ini sangat penting karena membahas masalah kemanusian," gerutu walikota.

Sambil marah, walikota pun memerintahkan bagian protokol untuk mengabsen. Setelah dicek di kertas absensi, rupanya banyak lurah yang tidak hadir.

Walikota pun sempat melontarkan kata akan memecat lurah dan camat yang kinerjanya dianggap kurang cakap dan kurang disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

Meski hanya sedikit dihadiri para lurah tapi rapat tetap digelar, namun selama jalannya rapat pintu Ruang Peteng Karuhei I dikunci, sehingga peserta rapat tidak bisa keluar sampai acara selesai.

Begitu pula bagi ASN perwakilan dari kelurahan dan kecamatan yang hendak hadir meski terlambat, tidak bisa masuk. Mereka hanya bisa menunngu di depan pintu. Setelah acara rapat selesai, mereka baru pulang. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru