Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Panwascam Harus Laksanakan Tugas Dengan Baik

  • 14 November 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, mengingatkan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) yang dilantik kemarin, supaya melaksanakan tugas dengan baik.

"Panwascam berperan strategis dalam pengawasan tahapan hingga pelaksanaan pilkada 2018 maupun pemilu 2019. Terkait hal itu harus melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai aturan yang berlaku," pintanya saat ditemui wartawan, Selasa (14/11/2017).

Ia berharap, pemilihan bupati dan wakil bupati Gunung Mas dipersiapkan dengan baik oleh penyelengara pemilu, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU). Terkait hal itu, jajaran Panwaslu memiliki peran sangat penting untuk melakukan pengawasan, demi suksesnya pilkada.

"Dengan harapan, pilkada dan pemilu legislatif serta pilpres di Kabupaten Gunung Mas ini terlaksana seperti yang diharapkan," tuturnya.

Pada Senin (13/11/2017), dilantik 36 anggota Panwascam untuk 12 kecamatam. Pelantikan dilakukan Ketua Panwaslu Kabupaten Gumas Walman Tristianto di aula kantor BP3D. Pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi, Bupati Arton S Dohong, Ketua DPRD Gumer, Ketua KPU Gumas Stepenson, dan pihak terkait lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru