Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Rakor dan Evaluasi Penguatan Satker P3MD Gunung Mas

  • 20 November 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau mengatakan tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penguatan Satker Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Kedua, mengkoordinasikan pelaksanaan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Ketiga, merumuskan langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Keempat, pengendalian dan konsolidasi rencana kerja tindak lanjut dan lima, penyampaian informasi terkini pendampingan dan pembangunan desa.

"Kegiatan ini diikuti 26 camat, 26 pendamping desa, 12 pendamping lokal desa 6 tenaga ahli dan 9 orang organisasi perangkat daerah," ujarnya.

Kegiatan itu dibuka Asisten III Setda Kabupaten Gunung Mas Yohanes Tuah mewakili Bupati Arton S Dohong. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru