Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Niat Razia Pasangan Mesum, Tim Gabungan Malah Temukan Alat Hisap Sabu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2017 - 19:36 WIB



BORNEONEWS, Sampit - Niat awal ingin melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan karaoke di Kota Sampit, namun Tim Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Kejaksaan, Imigrasi, Dinas Sosial dan Kecamatan justru menemukan sejumlah alat hisap sabu di Wisma Har, Sabtu (25/11/2017) dinihari.

Ada bekas alat hisap seperti bong sabu, alat hisap berupa sedotan dan juga sendok yang terbuat dari sedotan, dan jumlahnya cukup banyak, kata Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putra.

Tim kemudian memanggil dan memeriksa tamu hotel yang menempati kamar dekat lantai tersebut. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda ada yang memakai atau mengedarkan barang haram tersebut.

Petugas kemudian memanggil pemilik wisma dan menanyakan temuan tersebut. Namun sang pemilik mengaku tidak mengetahui hal itu. Apalagi bagian atap terbuat dari beton, sehingga tidak bisa terpantau.

Tim mengimbau pemilik hotel agar selektif dalam menerima tamu. Selain itu, pengelola hotel diminta selalu memeriksa bagian belakang lantai 2. Pasalnya, lokasi itu dikhawatirkan digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Kalau hal itu dibiarkan maka pemilik hotel bisa dikenakan hukum, apalagi tidak melaporkan kepada kami, tegas Yonals. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)


 

Berita Terbaru