Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Dorong Produktivitas Petani Keramba dan Pembangunan Masjid

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Desember 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Mendekatkan diri kepada masyarakat, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat (1/12/2017) pagi, blusukan ke Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya. Pada kesempatan itu, ia berbincang dengan petani keramba yang memanfaatkan pinggiran Sungai Kahayan.

Gubernur mengatakan, sebetulnya dirinya ingin mengecek pembangunan masjid di Kelurahan Pahandut Seberang. Karena dulu pernah menjanjikan untuk membantu proses rehabilitasinya.

Mengenakan sarung dan peci, ia pun menyusuri jalanan menuju lokasi pembangunan masjid. Namun, ia mendapati pembangunan masjid masih belum berjalan.

'Nanti di sana tetap akan dibantu, sedang dikordinasikan dengan dinas terkait terlebih dulu apa kendalanya,' sebut Gubernur Sugianto kepada Borneonews, Jumat (1/12/2017).

Selepas dari lokasi pembangunan masjid, Gubernur menyambangi madrasah dan akhirnya ke lokasi keramba. Selain itu, Gubernur memberikan sejumlah bantuan kepada warga dari kocek pribadinya. Beberapa di antaranya karena ada warga yang sakit dan perlu pertolongan, donasi pembangunan madrasah, dan sedekah ke sejumlah anak. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru