Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

Istri Walikota Marah dengan SOPD, Kenapa?

 
 
Norlaina, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya

Norlaina, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya

Borneonews / Rokim

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Walikota Palangka Raya, Norlaina Riban Satia merah dan kecewe dengan beberapa kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang tidak mau diajak kerja sama dengan Tim Penggerak PKK yang dipimpinnya.

Sikap marah dan kecewe ini ia sampaikan saat memberikan sambutan diacara rapat koordinasi TP PKK seluruh Kota Palangka Raya yang diadakan di Ruang Peteng Karuhei II, Senin (4/12/2017).

Norlaina marah karena SOPD tersebut tidak menggubris tawarannya agar setiap kegiatan dinas, kader PKK dilibatkan. "Kami tidak minta anggaran, tapi setidaknya kami dilibatkan," cetusnya.

Selain itu yang membuat istri walikota dua periode ini marah karena setiap ada kegiatan, pihak PKK selalu dibebani biaya pengamanan oleh Satpol PP dan dinas perhubungan.

Padahal menurutnya tugas mereka itu sudah menjadi kewajiban, apalagi mereka juga sudah dibayar setiap bulan. Ia berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi kepada pengurus yang baru periode berikutnya, kasian. (ROKIM/B-6)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top