Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Gunung Mas Bagi Stiker ke Pengendara

  • 08 Desember 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeringati Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati 9 Desember mendatang, Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara dan pembagian stiker. Stiker tersebut bertuliskan ajakan untuk tidak melakukan korupsi, Jumat (8/12/2017). Stiker dibagikan kepada pengendara sepeda motor mau pun mobil.

Kejari Gunung Mas Koswara menyampaikan, upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Kajari dan pembagian stiker, merupakan salah satu upaya Kejari Gumas untuk mengajak masyarakat dan unsur pemerintah di Kabupaten Gunung Mas bersama-sama mencegah korupsi.

"Melalui momen peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, menjadi motivasi bagi kita untuk mencegah korupsi," ujar Koswara kepada wartawan.

Menurut dia, pihak Kejari Gumas juga aktif dalam mencegah korupsi, baik melalui sosialisasi kepada unsur pemerintah, masyarakat hingga sosialisasi ke pelajar. Bila memahami bahaya korupsi, lanjutnya, maka tidak akan melakukan korupsi yang sangat merugikan keuangan negara.

"Mari kita bersama-sama mencegah korupsi. Kami juga akan menindak sesuai aturan yang berlaku, bila terjadi tindak pidana korupsi," tegasnya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru