Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Barito Utara kepada Pejabat Baru

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar menekankan beberapa hal kepada seluruh pejabat polres, khususnya yang baru bertugas. Salah satunya mengevaluasi kinerja jajaran.

"Ealuasi kinerja jajaran dapat meningkatkan kekuatan dan kelemahan yang ada di dalamnya," kata AKBP Dostan, Sabtu (9/12/2017).

Kemudian, melakukan koordinasi dan kerjasama serta komunikasi yang harmonis dengan unsur masyarakat, pemuda, dan agama.

Selanjutnya, mempertahankan situasi yang kondusif dengan tetap memperhatikan dan menyikapi setiap perkembangan informasi yang beredar di masyarakat. "Segera kenali budaya yang berkembang di daerah dan pelajari setiap norma maupun nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi masing-masing wilayah," imbuh Dostan.

Serta, lanjut dia, melakukan konsolidasi dan pembenahan baik bersifat operasional maupun non operasional, selaras dengan agenda reformasi dan revitalisasi polri sehingga dapat terwujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral dan modern. Salah satu programnya adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru