Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Pelantikan Kades Bukan Awal Kemenangan

  • Oleh Naco
  • 11 Desember 2017 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 77 kepala desa (Kades) resmi dilantik oleh Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi. Bupati menyebut pelantikan ini bukan sebuah awal kemenangan namun masih banyak rintangan ke depan yang akan dihadapi.

"Selamat kepada para kepala desa, ini bukan awal kemenangan, namun bagaimana setelah dilantik dan disumpah ini apa yang jadi janji kalian saat jadi calon yang didengar oleh masyarakat bisa dilaksanakan," katanya, Senin (11/12/2017)

Di hadapan puluhan kades dan tamu undangan yang hadir di Stadion 29 November Sampit itu Supian mengapresiasi pada pelaksanaan pilkades serentak tahun 2017 ini, karena Kamtibmas berjalan baik dan aman.tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Masyarakatnya sudah dewasa, ini juga tidak lepas atas didukung dan peran TNI dan POLRI yang menjaga keamanan hingga pilkades dapat berjalan dengan lancar," kata bupati termuda di Kalteng tersebut.

Kamtibmas berjalan aman dan baik menurut bupati ini merupakan tantangan bagi semuanya, khususnya masyarakat perkotaan agar mncontoh ke desa bagiamana menjalankan pesta demokrasi itu dengan baik. "Tentu ini patut jadi contoh untuk kita semuanya, bagaimana melaksanakan pesta demokrasi itu berjalan dengan baik," tegasnya.

Selain itu bupati juga mewarning kepala desa untuk serius menjalankan tugasnya, karena jika ada tindakan dari kapolres maupun kajari, menurut Supian itu tidak bisa disalahkan. Karena itulah tugas berat menanti para kades agar menjalankan tugasnya tanpa harus melanggar aturan hukum. (NACO/B-5)

Berita Terbaru