Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Rusak Ruas Kuala Kurun-Palangka Raya Jadi Sorotan Anggota DPRD Gunung Mas

  • 13 Desember 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iswan B Guna menyoroti parahnya kerusakan jalan di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya.

Pasalnya, kerusakan jalan ini menyulitkan pengendara melintas. Bahkan, kemarin ada truk yang terbalik saat melintasi jalan rusak.

"Diharapkan pada tahun anggaran 2018, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menganggarkan dana perbaikan jalan Kuala Kurun-Palangka Raya," tulis Iswan melalui pesan WahatsApp, Rabu (13/12/2017).

Dia berharap kerusakan jalan yang parah pada beberapa titik di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya cepat ditangani. Pasalnya, jika dibiarkan dapat mengganggu arus transportasi dari Kuala Kurun menuju Palangka Raya maupun sebaliknya. Bahkan, juga rawan menimbulkan kecelakaan.

Rusaknya jalan ini juga dikeluhkan masyarakat. "Beberapa titik jalan rusak ini sangat merugikan pengendara yang melintas. Untuk itu pemerintah provinsi harus cepat melakukan perbaikan," ujar Apri warga yang sering melintas jalan Kuala Kurun-Palangka Raya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru