Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Polisi Temukan 2 Pasangan Ngamar di Hotel

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan muda ditemukan berduaan oleh tim gabungan Polres Palangka Raya dan BNN Kota Palangka Raya di sebuah kamar Hotel Halmahera, Jumat (29/12/2017).

Karena tidak bisa menunjukan identitas sah statusnya, mereka lalu dibawa ke Polres Palangka Raya. Selain mereka, petugas juga mengangkut sepasang kekasih dari Losmen Cantik yang mengaku telah menikah siri.

"Kami nikah sini, Pak," celetus seorang lelaki dewasa itu.

Sebelumnya, saat petugas datang, mereka diduga berhubungan badan. Pasalnya, ketika itu lampu padam dan pada saat dibuka tidak mengenakan baju ditambah sang perempuan langsung menuju kamar mandi.

Selain mereka, petugas juga menemukan penyewa kamar di Hotel Halmahera yang dihuni oleh lelaki berusia sekitar 40-an tahun dengan perempuan berusia sekitar 13 tahun.

Sang lelaki itu mengaku bahwa remaja putri tersebut adalah keponakannya. Sempat beberapa menit untuk membuktikan kebenaran itu, polisi juga meminta menghubungi keluarganya sebagai bukti kuat.

Setelah dinyatakan benar keponakan, polisi tetap mengimbau alangkah baiknya tinggal di tempat keluarga, bukan di hotel apalagi berduaan meskipun maksud tujuan ingin merayakan Tahun Baru di Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru