Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Resmi Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman resmi melantik Sutrisno menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), Jumat (5/1/2018).

"Dalam proses penetapan jabatan Sekda, kita saat ini sudah melalui mekanisme perundang-undangan. Yang mana mengamanatkan bahwa untuk pengisian jabatan pimpinam tinggi pratama Sekda dilakukan secara terbuka dan kompetitif," ucap Ahmad Dirman.

Menurut Bupati, penetapan seseorang pada suatu jabatan merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas yang bersangkutan. Mengingat jabatan mengandung kewajiban, tugas, dan tanggung jawab.

"Oleh karena itu, kewajiban tersebut harus ditunaikan, tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksaakan," tegasnya.

Melalui momen tersebut, Bupati berpesan agar Sekda yang baru mampu menjaga dan memelihara jabatan, serta dapat menjadi contoh dan teladan bagi ASN lainnya.

"Selain itu, dengan telah adanya Sekda definitif, saya mengimbau agar seluruh pejabat eselon II, III, dan IV beserta jajaran staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara untuk bisa lebih semangat dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan penyenggaraan pemerintahan," pinta Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru