Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Kantor PWI, Kapolres Katingan: Saya Selalu Dekat dengan Wartawan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 April 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Tjilik Riwut km 1 Kasongan, Jumat (13/4/2018).

Kedatangannya didampingi Wakapolres Kompol OK Azhar dan sejumlah perwira lain. Kunjungan itu bertujuan menjalin tali silaturahim antara polres dan awak media yang tergabung di PWI.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat PWI Katingan itu, Dharma Ginting menyebutkan sejauh ini dia memang cukup dekat dengan insan pers.

"Saya di mana pun bertugas, itu cukup dekat dengan para wartawan. Sebab wartawan itu mitra kerja," kata Eliester Dharma Bahagia Ginting.

Menurutnya, kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Katingan dengan awak media di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, agar dipertahankan dan bisa ditingkatkan lagi.

"Kehadiran kami ke PWI ini ingin membangun hubungan yang baik. Lebih baik lagi dari sebelumnya," katanya.

Dalam kesempatan Dharma Ginting menyampaikan perjalanan kariernya sejak pertama kali menjadi anggota Polri tahun 2000 silam.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Katingan Aris Munandar menyambut baik kunjungan Kapolres Katingan yang baru itu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Katingan dan jajarannya. Semoga silaturahim dengan PWI selalu terjaga," kata Aris. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru