Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Santai Pererat Tali Persaudaraan

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 06 Mei 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jalan santai yang dilaksanakan organisasi Persatuan Ahli Teknologi Laboraturium Medik Indonesia (Patelki) di Car Free Day (CFD) Pangkalan Bun, Minggu (6/5/2018) digelar untuk mempererat tali persaudaraan.

"Jumlahnya anggota Patelki ada 85 orang meliputi dari orang-orang yang bekerja di laboraturium. Yang hadir di CFD ada 23 orang karena hari ini anggotanya ada yang masih bekerja di rumah sakit khususnya yang swasta," kata Ketua DPC Patelki Kobar Andri Safardi, Minggu (6/4/2018).

Patelki beranggotakan orang yang berkerja di laboraturium kesehatan seperti di rumah sakit, puskesmas dan lainnya.

Tugas yang dilakukan seperti cek darah dan lainnya, untuk yang tergabung di Patelki ini rentan usianya dari 22 tahun sampai 69 tahun.

"Jalan santai yang kami lakukan saat ini selain mempererat tali persaudaraan juga untuk berekreasi bareng antara anggota Patelki. Sehingga mereka saling mengenal satu dengan yang lainnya," ucapnya.

Jalan santainya hanya terfokus ke jalur seputaran CFD saja dan terakhir beristirahat di taman sambil duduk santai dan ngobrol bareng antara sesama anggota Patelki. (HARDI/B-5)

Berita Terbaru