Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim: Perlengkapan Masa Orientasi Siswa Jangan Nyeleneh

  • Oleh Naco
  • 19 Juni 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Atribut yang digunakan saat Masa Orientasi Sekolah (MOS) nantinya ditekankan jangan sampai nyeleneh. Atribut yang digunakan harus memberikan manfaat.

"Saya mengimbau, kelengkapan alat yang digunakan dalam  kegiatan MOS nanti harus benar-benar memberikan manfaat. Jangan sampai, alat yang dibutuhkan terkesan hanya bentuk dari pembodohan masal atau tidak memberikan manfaat kepada peserta didik," kata Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun (19/6/2018).

Tidak ada manfaat jika atribut yang digunakan hanya mengikuti tren saja. Dia menyarankan lebih baik kelengkapan itu benar-benar memberikan manfaat. 

"Kami yang membidangi masalah ini akan terus memantau  dan  siap menerima laporan dari orang tua siswa jika ada hal yang dianggap melanggar dunia pendidikan," tegasnya. 

Artinya menurut dia jika ada keluhan dari masyarakat orang tua siswa dan siswa itu mereka akan menindaklanjutinya. Maka dari itu hal semacam itu jangan sampai terjadi.

"Harapan kami tahun ini proses pendidikan semuanya  berjalan dengan baik sesuai dengan ‎harapan kita semua dan dinas terkait wajib mengawal pelaksanaan ini," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru