Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sebut Palangka Raya Jantung Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 25 Juni 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengingatkan masyarakat, khususnya yang tinggal di Kota Palangka Raya agar memilih pemimpin terbaik. Karena Kota Palangka Raya merupakan jantung dari Provinsi Kalteng.

"Untuk masyarakat Palangka Raya, saya kembali ingatkan pilih pemimpin terbaik. Jangan sampai kota yang kita cintai ini rusak karena pemimpinnya tidak amanah," pesan, Senin (25/6/2018).

"Palangka Raya ini adalah jantungnya Kalteng, maka wajib bagi kita untuk ikut serta mempertaruhkan nasib kota ini," lanjutnya.

Sugianto sendiri mengaku sudah mempunyai penilaian dan menganggap satu di antara empat pasangan calon sebagai yang terbaik.

Empat pasangan calon yang memperebutkan kursi wali kota Palangka Raya yakni Tudy Dau-Rahmadi, Rusliansyah-Rogas, Fairid-Umi, dan Aries-Habib.

Meski sudah memiliki pilihan, gubernur enggan membocorkan ke mana dirinya mengarah.,Pilihannya akan tetap menjadi rahasia demi menjaga netralitas sebagai gubernur.

Ia berharap, hingga 27 Juni 2018, empat pasangan calon pemimpin Palangka Raya tetap bermain baik dan menghindari politik uang. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru