Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Pelajar Gumas akan Mengikuti Pembinaan Paskibra Kalteng

  • 23 Juli 2018 - 16:30 WIB

BORNEONES, Kuala Kurun - Tahun ini ada empat pelajar dari Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang berhasil lolos seleksi menjadi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Provinsi Kalimantan Tengah (Paskibra Kalteng).

"Pada 31 Juli 2018, empat pelajar akan dikirim mengikuti pembinaan calon anggota Paskibra Provinsi Kalimantan Tengah. Pembinaan dilakukan di Palangka Raya," ungkap Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Gumas Siren S Duyan di ruang kerjanya, Senin (23/7/2018).

Nama pelajar yang akan mengikuti pembinaan calon anggota Paskibra Kalteng terdiri dari Mikhael Revando Tobias, Alek Sandronesta, Vena Gustia Sintung dan Erloni Sasmita. "Diharapkan mereka bisa mengikuti pelatihan dengan baik," harapnya.

Siren menambahkan, pada 4 Agustus 2018, sebanyak 62 calon anggota Paskibra Gumas juga akan mengikuti pembinaan yang dipusatkan di Kuala Kurun. 

Calon anggota Paskibra Gunung Mas merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan dari 11 sampai 12 April 2018. Seleksi terhadap pelajar SMA/sederajat dilakukan di semua kecamatan di wilayah Gumas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru