Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Katingan Besok Gelar Paripurna Istimewa Hasil Penetapan Calon Bupati Terpilih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juli 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan rencananya menggelar rapat paripurna istimewa hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati Katingan terpilih, Jumat (27/7/2018) besok.

Bahkan surat undangan rapat paripurna istimewa sudah disebar oleh bagian sekretariat DPRD Kabupaten Katingan mulai Kamis (26/7/2018) hari ini.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa membenarkan jika besok pihaknya menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman hasil penetapan oleh KPU Kabupaten Katingan terhadap pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati Katingan masa jabatan tahun 2018-2023.

Menurut Mantir, rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman hasil penetapan oleh KPU terhadap pasangan calon terpilih bakal digelar di gedung DPRD mulau pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, KPU Katingan telah menetapkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 melalui rapat pleno terbuka pada Rabu (25/7/2018) sore.

Paslon yang ditetapkan itu adalah nomor urut 1 Sakariyas - Sunardi Litang. Dengan demikian, pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini bakal memimpin Katingan untuk lima tahun akan datang. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru