Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cuaca Pantai Ujung Pandaran dan Pantai Tebing Kalap Hari Ini Diprediksi Cerah

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 22 Januari 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi H Asan memprediksi kondisi cuaca di sejumlah tempat wisata hari ini cenderung terjadi hujan, kecuali untuk Pantai Ujung Pandaran, Pantai Tebing Kalap, dan Pantai Sungai Bakau yang diprediksi cerah pagi hingga siang hari. 

"Pagi hingga siang Pantai Ujung Pandaran, Pantai Tebing Kalap, dan Pantai Sungai Bakau berawan," ungkap Kepala BMKG Stasiun Meteorologi H Asan Sampit, Musuhanaya, Sabtu 22 Januari 2022. 

Sementara wisata susur Sungai Mentaya dan Ikon Jelawat pagi diperkirakan cerah. Namun saat siang hingga malam berpotensi terjadi hujan.

Kondisi yang sama terjadi juga di tempat wisata Pantai Satiruk. "Perkiraan cuaca ini berlalu dari Sabtu pukul 07.00 hingga 24 jam ke depan," katanya. 

Pihak BMKG berharap dengan prakiraan cuaca di tempat wisata ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin berwisata, sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan ke tempat wisata.

BMKG juga selalu memperbarui informasi cuaca per ibu kota kecamatan, setiap waktunya baik melalui akun resmi media sosial dan maupun melalui grup berbagi informasi. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru