Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Baru Dilantik Diminta Segera Serah Terima Jabatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Februari 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pejabat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang baru dilantik diminta segera lakukan serah terima jabatan dalam waktu dekat. 

Hal tersebut sebagai langkah agar dapat segera bertugas untuk menjalankan program-progam yang telah disusun. 

"Segera laksanakan serah terima jabatan, agar dapat secepatnya melaksanakan kinerja," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin, 07 Februari 2022. 

Hari ini, Halikinnor melakukan pelantikan terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas. 

Dirinya meminta agar mereka yang sudah dilantik dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. Laksanakan kinerja denhan maksimal, karena saat ini merupakan tahun anggaran baru. 

"Pejabat yang baru dilantik harus tancap gas, karena ini tahun anggaran baru. Sehingga harus kerja maksimal," kata Halikinnor. 

Selain itu, ia juga meminta agar segala inovasi harus dituangkan bagi seluruh pejabat. Agar kemajuan daerah ditengah keterbatasan saat ini bisa teratasi. 

"Saya minta keterbatasan saat ini bukan halangan untuk membangun Kotim, oleh sebab itu saya minta semua kerja maksimal untuk kemajuan daerah," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru