Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hakim dan Panmud Pidana Pindah Tugas, Kepala Pengadilan Negeri Sampit Minta Tetap Jaga Integritas

  • Oleh Naco
  • 19 Februari 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Pengadilan Negeri Sampit, Darminto Hutasoit meminta agar anak buahnya yang kini pindah tugas untuk tetap menjaga integritas.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya pernah menjadi bagian keluarga besar Pengadilan  Negeri Sampit," kata Darminto, Sabtu, 19 Februari 2022.

Dikatakan Darminto, Jumat,  18 Februari 2022, Pengadilan Negeri Sampit mengadakan acara pengantar alih tugas terhadap hakim Doni Priyanto.

Di mana hakim tersebut dimutasi sebagai hakim Pengadilan Negeri Blitar  dan Panitera Muda Pidana (Panmud Pidana) Bobby Hertanto dimutasi sebagai Panmud Pidana Pengadilan Negeri Palangkaraya.

Doni sudah bertugas selama 5 tahun 1 bulan tentu itu bukan waktu yang singkat, dan Panmud Pidana Bobby sudah bertugas selama 1 tahun 1 bulan.

Dirinya juga meminta agar keduanya tetap menjaga hubungan baik, serta tetap menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Tentunya kata dia banyak kesan yang didapat selama bertugas di Pengadilan Negeri Sampit, ilmu yang baik didapat selama ini agar bisa bermanfaat bagi keduanya untuk kedepannya. Sementara yang negatif agar ditinggalkan.

Pindah tugas Doni juga memberikan kesan mendalam bagi rekan-rekannya, dia merupakan hakim yang paling senior saat ini tersisa di Pengadilan Negeri Sampit. 

Bahkan bagi rekan-rekannya dialah selama ini salah satu hakim yang juga memberikan contoh baik kepada sesama rekan hakim  baik itu dalam lingkup kerja maupun luar pekerjaan. (NACO/B-5)

Berita Terbaru