Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang Rancangan RKPD Kotim Dihadiri Anggota DPR RI dan DPRD Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Maret 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musrenbang Rancangan RKPD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2023 dilaksanakan dengan dihadiri Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kehadiran mereka disambut baik oleh Bupati Kotim Halikinnor. Dia menganggap hal itu sangat istimewa, karena akan berdampak positif pada program yang akan dicapai pada 2023. 

"Musrenbang tahun ini sangat istimewa, karena dihadiri oleh anggota DPR RI dan DPRD Kalteng. Kami harap kehadiran mereka dapat mengawal usulan Pemkab Kotim kedepannya," ujarnya, Kamis 10 Maret 2022. 

Anggota DPR RI yang hadir yakni Willy Midel Yoseph dari komisi 7, sedangkan dari provinsi yakni Ketua DPRD Kalteng Wiyatno. 

Halikinnor berharap, dengan kehadiran mereka bisa mengawal usulan program Pemkab Kotim, baik ditingkat provinsi maupun pusat kedepannya. Karena hal itu sangat penting demi kemajuan daerah ini. 

Seperti halnya di Kotim saat ini masih ada 48 desa yang belum terjangkau jaringan telekomunikasi. Untuk mewujudkannya tentu kewenangan pemerintah pusat. 

Begitu juga dengan listrik masih ada 7 desa yang belum teraliri, sehingga dia berharap hal ini bisa menjadi perhatian dan 2023 mendatang secara bertahap bisa terakomodasi. 

"Kami akan berupaya maksimal untuk mendapatkan program pemerintah pusat ke depannya agar pembangunan akan semakin pesat nantinya," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru