Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fajrurrahman Dikukuhkan Sebagai Ketua KORPRI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Maret 2022 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman, secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) masa bakti 2021-2026. 

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri, di Gedung Wanita Sampit, Rabu, 16 Maret 2022. "Alhamdulillah, hari ini saya mengukuhkan ketua KORPRI Kotim bersama pengurus," ujarnya. 

Dia berharap agar pengurus yang baru dikukuhkan tersebut memiliki tekat lebih profesional dan produktif dalam mengabdikan diri, demi kesejahteraan anggota. 

Sejumlah tugas pokok juga harus dilaksanakan, terutama mendukung program pemerintah Kotim. Selain itu juga harus dapat menerapkan paradigma baru KORPRi yang lebih profesional, netral, dan sejahtera. 

"Kuasai bidang tugas atas dasar keterampilan dan ilmu pengetahuan, serta bekerja sesuai peraturan," pintanya. 

Selain itu pengurus KORPRI juga harus netral, tidak berpihak pada kelompok tertentu, partai politik, dan memilik hak sesuai dengan hati nurani. Serta tidak diskriminatif terhadap siapapun. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru