Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahapan Pembangunan Sirkuit Balap di Sampit Mulai Dilaksanakan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Agustus 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan sirkuit balap motor di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan segera dimulai tahapannya.

Pembangunan dimulai karena sudah ada pemenang lelang. "Lelang pembuatan DED, rancang bangun, dan maket sudah dilakukan. Dan saat ini sudah dimulai pelaksanaannya," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim Nazmi Fuadi, Kamis (2/8/2018).

Pemenang lelang berasal dari luar daerah yakni Sumatera Selatan, Palangka Raya, dan ada juga Sampit. Bahkan, kontraktor dari Sumatera Selatan tersebut sudah berada di Sampit dengan membawa tenaga ahli dari Bogor.

"Mereka sedang melakukan pekerjaan, dan mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," kata Nazmi.

Dirinya berharap agar pelaksanaan tersebut bisa secepatnya selesai. Bahkan, sebelum waktu yang ditentukan pada Oktober 2018 nantinya.

Setelah pelaksanaan tersebut dilakukan, maka akan ada evaluasi dari Bupati Kotim Supian Hadi. "Nanti akan dievaluasi, kalau memang sudah sesuai dengan kehendak Pemkab Kotim maka akan dilanjutkan proyek tersebut. Sedangkan kalau tidak sesuai, akan diberhentikan. Tergantung dari Bupati nantinya," terang Nazmi. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru