Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim Apresiasi Lomba Kebersihan Tingkat RT

  • 03 Agustus 2018 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri mengapresiasi Lomba Kebersihan tingkat RT yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Ia berharap, lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 itu bisa terlaksana dengan baik dan bisa menjadi motivasi untuk kegiatan yang lainnya.

"Juga dengan dilaksanakannya lomba ini bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk memelihara kebersihan di lingkungannya sehingga berimbas pada kesehatan masyarakat itu sendiri," ucap Taufiq, Jumat (3/8/2018).

Menurutnya, antusiasme masyarakat terhadap pembersihan  lingkungan menunjukkan kesadaran masyarakat masyarakat untuk peduli pada kesehatan. "Apabila masyarakat sehat pembangunan Kabupaten di Kotim bisa dilaksananakan dengan baik."

Selain itu, dengan pola lingkungan sehat bisa mencegah terjadinya banjir dan kebakaran yang menimpa pemukiman masyarakat. Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kotim agar bisa menjaga lingkungannya dengan sebaik-baiknya dan menggalakkan siskamling kembali karena sudah banyak kejadian kebakaran di Kabupaten Kotim ini. (EKA YUSSRONA/B-2)

Berita Terbaru