Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Dukung Jokowi Jadi Presiden 2 Periode

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Agustus 2018 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua periode.

Ia mendukung Jokowi di periode kedua nanti. Meskipun hingga saat ini, di hari kedua masa pendaftaran ini, presiden 2014-2019 itu belum mendaftar ke KPU RI.

Ungkapan Sugianto disampaikan saat menjamu Jaksa Agung M Prasetyo di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Sabtu (4/8/2018) dalam sebuah acara ramah tamah dan jamuan santap malam.

“Saya mendukung pak Jokowi dua periode. Bukan karena satu partai atau apa, tetapi lebih kepada pembangunan semasa kepemimpinan beliau ini kelihatan dan dirasakan,” kata Sugianto.

Ungkapan ini disampaikan saat memberikan sambutan selamat datang kepada Prasetyo dan rombongan antara lain jaksa agung muda pidana umum (Jampidum) Noor Rochmad, Kepala Bandiklat Kejagung, dan lainnya.


Jaksa Agung Prasetyo, tampak senyum-senyum dengan ungkapan Sugianto. Maklum, Prasetyo mantan anggota DPR RI dari partai Nasdem, yang mengusung Jokowi pada pemilu 2014 dan pemilu 2019.

Prasetyo, adalah mantan jaksa dengan jabatan terakhir Jampidum, lalu pada pemilu 2014 dia terpilih menjadi anggota DPR 2014-2019 dari Partai Nasdem sebelum akhirnya ditunjuk sebagai Jaksa Agung.  (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru