Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

EO Bajenta Fest 2024 Dilaporkan ke Polisi Pascabatal Konser Musik di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Konser musik yang dijadwalkan oleh EO Bajenta Fest 2024 di GOR Serba Guna, Kota Palangka Raya, batal diselenggarakan. Konser yang seharusnya berlangsung pada Kamis, 18 April 2024, dibatalkan panitia karena informasinya terkendala biaya pelunasan kepada para talenta yang diundang.

Pembatalan acara itu pun mengecewakan para pembeli tiket yang merasa ditipu. Banyak korban yang datang ke kantor polisi pada Jumat, 19 April 2024, untuk membuat laporan resmi. Para korban membawa sejumlah alat bukti dan akhirnya diarahkan untuk membuat laporan di Mapolda Kalteng.

"Kami datang ke sini bertujuan untuk membuat efek jera kepada penyelenggara dan mencegah terjadinya kejadian serupa di masa depan," ungkap koordinator korban Bajenta Fest 2024, Riang.

Pembatalan konser dilakukan secara sepihak oleh EO hanya beberapa jam sebelum pelaksanaannya. Korban yang merasa dirugikan berasal dari Kota Palangka Raya, Peruk Cahu, Samarinda, dan daerah lainnya.

Meskipun ada pihak yang ingin mengembalikan uang mereka, yang terpenting saat ini adalah membuat laporan terhadap penyelenggara acara. Saat ini, sudah ada sekitar 400 korban yang terkoordinasi.

Beberapa korban telah menghubungi pihak panitia, namun tanggapan yang diterima bervariasi. Ada yang mendapat permintaan maaf dan waktu pengembalian uang selama tujuh bulan, namun ada juga yang tidak mendapat tanggapan.

Pihak EO Bajenta Fest 2024 belum memberikan tanggapan ketika dihubungi melalui WhatsApp.

Namun, melalui akun Instagram resmi Bajenta Fest 2024, mereka meminta maaf atas pembatalan konser tersebut.

"Selamat pagi teman-teman Pahari Bajenta. Kami memohon maaf dan sangat menyesali ini. Kepada Pahari Bajenta semua, kami informasikan bahwa konser ini dinyatakan batal untuk diadakan," tulis akun Bajenta Fest 2024 pada halaman Instagram resminya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru