Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkait Penggerebekan Terduga Teroris, Ini Imbauan Ketua DPRD

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Agustus 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Di saat kebanyakan orang masih sibuk dengan aktivitas di awal minggu, Kota Palangka Raya dikejutkan dengan penggerekkan terduga teroris,  Senin siang (13/8/2018. Mendengar hal itu, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto pun angkat bicara.

"Mudah-mudahan kota kita tidak dimasuki orang-orang tidak jelas," kata Sigit saat dikonfirmasi.

Ia juga belum mengecek langsung ke lokasi penggerebekkan dan hanya menerima informasi simpang siur dari berbagai pihak. Namun jika orang yang ditangkap ini benarlah seorang teroris, Sigit meminta agar seluruh warga dapat meningkatkan kewaspadaan.

"Tidak ada salahnya saling mengenal dengan tetangga, jangan menutup diri, jangan mengurung diri di rumah saja. Pastikan kita kenal tetangga kiri kanan kita. Jangan sampai kita dituduh teroris karena tidak pernah bersosialisasi, atau malah tiba-tiba ada teroris di kawasan tempat tinggal kita dan kita terlambat tahu," tambah Politisi PDI Perjuangan ini.

Ia berharap dan menghimbau agar seluruh masyarakat kota Palangka Raya untuk sadar lingkungan artinya harus saling memupuk kekeluargaan di lingkungan sekitarnya.

"Karena dari situ akan tau siapa saja atau mengenal lingkungan kita, ini sangat penting sekali dan mudah-mudahan kota kita tidak dimasuki orang-orang tidak jelas," ulangnya lagi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru