Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Barito Utara Diminta Susun Kebutuhan Anggaran Untuk Tangani PMKS Tuna Sosial

  • Oleh Ramadani
  • 14 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah meminta Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) agar segera menyususn anggaran yang dibutuhkan untuk penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Tuna Sosial.

Pesan ini disampaikan bupati saat memberikan stressing dalam kegiatan sosialisasi penanganan PMKS Tuna Sosial yang digelar Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (14/8/2018) yang disampaikan Asisten I Setda, Hendro Nakalelo.

Selain itu juga, kata Hendro setelah kegiatan sosialisasi ini agar dijadwalkan kembali rapat tim untuk menyusun program dan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Dinsos PMD Barito Utara diminta juga selalu berkoordinasi dan konsultasi baik dengan dinas sosial Provinsi Kalimantan Tengah maupun dengan Kementrian Sosial berkaitan dengan dukungan anggaran dan lain-lainnya,” terangnya.

“Sosialisasi yang dilaksanakan pada hari ini oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah telah memberikan masukan kepada daerah berkaitan dengan proses, prosedur dan tahapan-tahapan berkaitan dengan penanganan PMKS Tuna Sosial dan ini menjadi pedoman atau acuan dalam penanganan, baik pada saat penutupan maupun pasca penutupan lokalisasi prostitusi, sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai sesuai dengan harapan kita bersama,” tukasnya. (RAMADHANI/B-6)  

Berita Terbaru