Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suzuki Thunder Tabrak Toyota Agya karena Rem Blong

  • 17 Agustus 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - 'Periksa kondisi kendaraan sebelum digunakan' kalimat itulah yamg sering disampaikan oleh aparat kepolisian. Namun hal itu nampaknya tidak dihiraukan oleh seorang pengendara motor Suzuki Thunder. 

Akibat tidak mengetahui rem nya blong, motor itu menabrak bagian belakang mobil Toyota Agya  B 1988 UFA yang sedang berhenti di di sekitar Bundaran Tidar, tepatnya di Jalan Cilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), lantaran lampu lalu lintas sedang menunjukkan warna merah (berhenti).

"Saya sedang berhenti tadi karna lampu merah. Beberapa detik setelah itu langsung ada yang menabrak mobil saya," ucap pengemudi mobil yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (17/8/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Pengemudi motor terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. Akibat lejadian itu, mobil mengalami rusak parah dibagian belanag, pecah kaca belakang dan ban kiri belakang meledak. Sementara motor mengalami kerusakan dibagian lampu depan dan beberapa badan motor penyok.

"Saya tadi dari arah bundaran Polres menuju arah Bandar. Untung saja saya tidak apa-apa, tapi mobil saya rusak parah," terang pria berpakaian putih itu.

Belum ada keteranvan resmi dari aparat kepolisian. Terlihat dilapangan petugas satlantas Polres Kotim sedang menangani perkara laka lantas itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru