Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bayangan Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin Kotim Dibentuk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Agustus 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membentuk tim bayangan guna menargetkan kemenangan besar pada pemilu 2019 di daerah ini.

"Kami tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, membuat tim bayangan. Ini kami lakukan untuk upaya mencapai target kemenangan besar pada pemilu 2019 mendatang," ujar Koordinator Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Supian Hadi, Minggu (26/8/2018).

Supian yang juga Bupati Kotim ini menerangkan, sebenarnya tim pemenangan sudah terbentuk dari pusat hingga daerah. Namun guna lebih mempererat setiap tim partai pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin, pihaknya membuat tim bayangan.

Tim bayangan diharapkan bisa meraup suara dari sejumlah kalangan mulai dari pemilih pemula, pemuda, dewasa, hingga orangtua.

Bahkan tim koalisi bayangan tersebut juga sudah melakukan rapat pada Sabtu (25/8/2018) kemarin, dihadiri sembilan ketua dan anggota partai politik yang mewakili. Mereka memiliki slogan masing-masing untuk menarik minat pemilih di Kotim.

Seperti PDI-P menamainya dengan Sahabat Jokowi, Golkar Jokowi (Gojo), Jokowi dua priode dari Perindo, Jokowi Presidenku Nasdem Partaiku, dan sejumlah slogan lain dari partai pengusung dan pendudung. 

"Kami sudah berkomitmen untuk kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Dan kami juga sudah memerintahkan kader-kader partai masing-masing untuk bisa meraup suara di daerah ini," kata Supian.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Supian Hadi dari PDI-P,  Supriadi dari Golkar, Taufiq Mukri dari PPP,  dan juga sejumlah kader partai pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin lainnya yakni PKPI, Perindo, Hanura, PKB, Nasdem, PSI dan Perindo. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru