Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Barito Utara Cek Kelengkapan SIM dan STNK Anggota Polisi

  • Oleh Ramadani
  • 27 Agustus 2018 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna  menertibkan masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Barito Utara melakukan giat razia rutin yang akan dilaksanakan setiap hari di halaman polrest.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Karamajaya. Dikatakannya, sebelum melakukan razia atau operasi rutin ini, dilakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat menyurat kendaraan atau pengendara para anggota Satlantas Polres Barito Utara.

Pihaknya akan melakukan penertiban terlebih dulu dilingkungan sekitar yankni dimulai dari para anggota Satlantas Polres Barut.

“Tadi kita sudah mulai melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada para anggota sebelum mereka  melakukan razia. Mungkin ini masih administrasi SIM, STNK dan lain-lain milik para anggota, mungkin kedepan saya akan mengandeng Propos untuk mengecek kenderaan dari para anggota,” ujar Zulyanto, Senin (27/8/2018).

Disampaikan anggota Satlantas Polres Barito Utara serta satuan lainnya memenuhi kelayakan dalam berkendara yakni memiliki surat menyurat kendaraan maupun pengendara.

“Tidak ada anggota kita yang tidak lengkap dan diharapkan seluruh personel Polres Barito Utara, khususnya satuan Lantas dapat menjadi contoh dan pelopor lalu lintas bagi masyarakat dalam berkendara,” ungkapnya. (RAMADHANI/b-6)


TAGS:

Berita Terbaru