Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas: Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar'atussholihah Maknai Sebagai Upaya Berbuat Lebih Baik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Mei 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Agustina Sri Rejeki menghadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar'atussholihah, TP PKK dan DWP, bertempat di Aula Rujab Bupati pada Rabu sore, 8 Mei 2024.

Dalam sambutannya Erlin Hardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekeladar acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai upaya berbuat yang lebih baik lagi ke depannya.

"Saya harapkan adanya kerjasama dan campur tangan semua agar dapat sejajar untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Kapuas," katanya.

Lalu, juga sebagai sarana untuk memotivasi, berkoordinasi dan mempererat silaturrahmi yang bertujuan untuk bersama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas yang merupakan perwujudan dan penerapan salah satu visi misi daerah. 

"Mari kita jadikan semangat bagi kita untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai dalam kesucian hati dan ketulusan serta keikhlasan, marilah kita mempertebal keimanan," ujarnya.

Dirinya menegaskan Pemerintah Kabupaten Kapuas akan terus memberikan dukungan khususnya bidang keagamaan yang menyangkut urusan agama.

"Kami apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga diharapkan dapat memperkuat jalinan tali silaturahmi untuk Kapuas maju dan berkah," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru