Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gumas Diajak Mengonsumsi Ikan

  • 29 Agustus 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Trinayati mengajak masyarakat di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) untuk mengonsumsi ikan. Mengingat ikan memiliki kandungan gizi yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

"Kami ingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas supaya meningkatkan konsumsi ikan, ikan baik untuk kesehatan," kata Trinayati saat kegiatan lomba masak serba ikan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Rabu (29/8/2018).

Menurut dia, untuk mengampanyekan konsumsi ikan kepada masyarakat, Dinas Perikanan bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas melaksanakan lomba masak serba ikan.

Lomba diikuti TP-PKK kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Gumas. "Melalui lomba ini, akan dimasak berbagai macam kreasi masakan ikan dengan cara yang aman, bergizi dan sehat," terang dia.

Dia menambahkan, untuk juara I lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Gunung Mas akan mengikuti lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru