Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Hadiri Peringatan HUT Ke-67 Ikatan Bidan Indonesia

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Agustus 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Kabupaten Katingan Nikodemus menghadiri peringatan HUT ke-67 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Gedumg Salawah Kasongan, Kamis (30/8/2018).

Dalam acara yang digagas IBI Cabang Kabupaten Katingan ini, hadir sejumlah pejabat daerah, seperti Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto, dan perwakilan dari Polres Katingan. Tampak berhadir sejumlah kepala SOPD termasuk Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuriyanto.

HUT IBI ke-67 ini bertemakan "Bidan garda terdepan mengawal kesehatan maternal neonotal melalui GERMAS dan pelayanan berkualitas".

Dalam sambutannya, Sekda Katingan Nikodemus mengatakan dengan usia yang ke 67, IBI telah menunjukan kematangan organisasi dengan yang dilalui dalam mengaruhi usia tersebut.

"Dan perjalanan kematangan usia IBI ini patut kita syukuri bersama. Walau masih panjang lagi perjalanan yang harus ditempuh untuk mengantisipasi dan mengisi serta yang sudah dicapai untuk meningkatkan kesehatan ibu dan profesional," kata Sekda Nikodemus.

Menurutnya pembangunan bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten Katingan, karena merupakan visi Kabupaten Katingan yaitu, Katingan sehat.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru