Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Hadiri Sidang Paripurna Pembukaan Masa Sidang III

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 September 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mewakili Wali Kota Palangka Raya, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III tahun 2018, Rabu (5/9/2018).

"Rapat paripurna ini merupakan wujud sinergeritas Pemerintah Kota Palangka Raya bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya dalam mendukung program dan kebijakan kedua lembaga. Saran dan masukan antara kedua lembaga sangat diperlukan agar ke depan bisa menjadi langkah stategis dalam menuntaskan skala prioritas sesuai kemampuan daerah," kata Mofit dalam rapat paripurna tersebut.

Wakil Wali Kota ini menegaskan bahwa seluruh pihak wajib menjunjung tinggi falsafah Huma Betang dan Isen Mulang dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang lebih maju dan berkualitas. Termasuk mampu mewujukan tujuan utama sebagai kota jasa, pariwisata dan maju dalam segi kualitas pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto yang memimpin sidang paripurna mengatakan bahwa di masa sidang III ini DPRD akan fokus melakukan pembahasan raperda yang termuat dalam program pembentukan peraturan daerah tahun 2018 serta membahas rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib lembaga DPRD Kota Palangka Raya.

"Mengingat pentingnya agenda masa sidang III ini, harapan kami apa yang sudah dijadwalkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) nantinya sesuai dengan tahapan yang dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Politisi PDI Perjuangan ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru