Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Faridawaty Turut Berduka Cita Meninggalnya Ade Supriadi

  • Oleh Marini
  • 26 April 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih pada Pemilu 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Supriadi, SP., MH telah meninggal dunia pada Jumat, 26 April 2024.

Kabar duka ini mendapatkan perhatian dari Ketua DPW Partai NasDem Faridawaty Darland Atjeh, yang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. 

Kepergian almarhum menyisakkan duka yang mendalam bagi kalangan pejabat partai politik dan lainnya.

"Semoga Allah SWT merahmati, menempatkan almarhum di tempat yang paling mulia, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin ya robbal'alamin," kata Faridawaty, Jumat, 26 April 2024.

Faridawaty juga mengajak mendoakan kepulangan almarhum ke Allah SWT. Semoga amal ibadah selama di dunia diterima oleh Allah SWT, dilipatgandakan semua amal perbuatan baik, dan segala dosa-dosanya diampuni. 

"Sungguh umur tidak ada yang menduga," ungkapnya sedih.

Sebagaimana diketahui, Ade Supriadi merupakan anggota DPRD terpilih DPRD Kalteng periode 2024-2029, yang sebelumnya periode 2009-2014 dan 2014-2019. Almarhum sosok dikenal di dalam dunia politik Provinsi Kalteng ini.

Almarhum juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov Perpani Kalteng, MPP DPW PAN Kalteng, Wakil Ketua MW KAHMI Kalteng, Wakil Ketua BPW HIPKA Kalteng, Wakil Ketua Umum KONI Kalteng dan Wakil Ketua Lembaga Pustaka PWM Kalteng. (MARINI/Y)

Berita Terbaru