Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Kinerja Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 14 September 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPHID) Provinsi Kalteng.

Apresiasi Sugianto tersebut disampaikan Penjabat Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri saat penyambutan jamaah haji kloter 10 di Asrama Haji Al Mabrur, Palangka Raya.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum PPHID Kalteng beserta seluruh jajarannya," kata dia, Juma't (14/9/2018).

"Juga ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara haji kabupaten/kota yang sudah berperan aktif serta bersinergi dengan panitia provinsi, sehingga kegiatan terselenggara dengan lancar," lanjutnya.

Fahrizal menambahkan, kegembiraan Gubernur Kalteng menerima kembali masyarakatnya yang sudah selesai menunaikan ibadah haji. 

Gubernur Kalteng mendoakan kepada seluruh panitia jamaah dan jamaah haji asal Kalteng mendapat keberkahan dari Allah SWT, dan menjadi bagian untuk mewujudkan cita-cita Kalteng Berkah. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru