Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Nikodemus Pimpin Apel Gabungan ASN

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 September 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Katingan, Nikodemus memimpin apel gabungan aparat sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, Senin (17/9/2018) pagi ini.

Apel gabungan ini diikuti ratusan ASN dari berbagai SOPD. Apel gabungan ini biasa dilaksanakan setiap sebulan sekali. Dalam sambutannya, Sekda Katingan Nikodemus mengatakan, apel gabungan ini merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin para ASN khususnya di Kabupaten Katingan.

Hal ini sebagai wujud pengabdian dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan lebih penting lagi adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan.

"Kita semua menyadari bahwa sebagai anggota ASN selalu disibukkan dengan aktivitas dan tugas sehari-hari sehingga jarang bertemu," kata Sekda Nikodemus.

Sekda Niko berharap, apel gabungan ini dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan serta menjalin kerjasama yang baik antar ASN dalam rangka mewujudkan aparatur sipil negara yang tangguh, kreatif, mempunyai dedikasi yang tinggi, meningkatkan disiplin dan etos kerja. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru