Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Berharap Putra Daerah Gunung Mas Bisa Lolos Seleksi CPNS

  • 19 September 2018 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas (DPRD Gumas) Evandi Juang mengharapkan, putra-putri asli Kabupaten Gunung Mas dapat lolos seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Gumas 2018.

"Saya sangat menyambut baik dengan adanya fomasi penerimaan CPNS di Kabupaten Gunung Mas. Saya berharap putra putri asli Gunung Mas dapat ikut bersaing dan lebih banyak yang lolos di tes nanti," terang Evandi melalui pesan Whats App, Selasa (18/9/2018).

Namun demikian, politisi Partai NasDem itu menyayangkan bila di Kabupaten Gunung Mas beredar kabar tidak ada penerimaan untuk lulusan Diploma Tiga (D3) kesehatan. Padahal lulusan D3 kesehatan bisa bersaing pada tes CPNS.

"Banyak sekali putra putri Kabupaten Gunung Mas yang lulusan D3 kesehatan. Jika kabar itu benar saya minta penjelasan dari BKPPD Kabupaten Gunung Mas," cetusnya.

Sebelumnya, Kepala BKPPD Kabupaten Gumas Lurand menyampaikan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan -RB) menetapkan kuota formasi CPNS Kabupaten Gumas hanya 148. Yakni tenaga kesehatan 61 formasi dan guru 87 formasi. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru