Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Syukuran Kedatangan Jamaah Haji

  • Oleh Ramadani
  • 22 September 2018 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar syukuran dan doa bersama menyambut kedatangan jamaah haji di gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalma kegiatan tersebut, Kepala Kementraian Agama Barito Utara H Tuaini menyampaikan, 169 Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan rukun Islam yang kelima yakni ibadah haji. “Alhamdulillah semua kegiatan ibadah haji berjalan dengan baik dan lancar serta bisa tiba kembali ke Tanah Air pada 15 September 2018 lalu dengan sehat dan selamat," kata Tuaini.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah menyumbangkan batik yang melambangkan identitas jamaah haji Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara ibadah haji daerah, ketua rombongan dan petugas kesehatan. “Keharmonisan dan kekompakan baik dalam perjalanan, maupun kegiatan ziarah. Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda,” ucap Nadalsyah.

Sebagai kepala daerah dan koordinator penyelenggara haji Kabupaten Barito Utara, Nadalsyah juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Barito Utara apabila dalam pelayanan kepada para jamaah sejak sampai dengan acara syukuran kedatangan ini terdapat hal-hal yang kurang menyenangkan dan tidak berkenan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru