Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kekompakan Riban Satia - Mofit Saptono Hingga Akhir Masa Jabatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2018 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tetap akrab dan kompak, itulah pemandangan yang disuguhkan oleh HM Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio saat mengakhiri masa jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Senin (24/9/2018).

Masa jabatan keduanya berakhir kemarin, Minggu (23/9/2018) yang dirayakan bersama di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jalan Diponegoro.

Kemudian pada Senin (24/9/2018) sore, kedua tokoh ini kembali menghadiri serah terima jabatan dari pejabat lama kepada yang baru, yakni Fairid Naparin dan Umi Mastikah di ruang rapat Paripurna DPRD.

Riban terlihat akrab dengan Mofit. Mereka berdua berdiri di podium ruang paripurna itu, sementara Mofit membacakan sambutan yang sebenarnya diatasnamakan Riban Satia.

"Kami berharap agar SOPD, ASN dan masyarakat Kota Palangka Raya agar dapat membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih untuk masa depan Kota Palangka Raya. Karena tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan ke depan senantiasa dengan dinamika perkembangan yang cepat, sehingga memerlukan kerja keras dan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa," kata dia.

Dia menambahkan, selama ini masih ada beberapa program yang belum dapat terselesaikan sempurna. Karenanya segenap pegawai SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya diharapkan dapat terus meningkatkan efektivitas kerja dalam melaksanakan semua program yang diemban tersebut.

"Semua aparatur harus mendukung program pemerintah, bekerjalah dengan baik dan jujur serta disiplin," tambahnya.

Dia yakin, semua bertujuan kepemimpinan itu baik dan untuk membangun Kota Palangka Raya menjadi lebih baik.

"Kembali kami berterima kasih untuk bantuan selama ini. Maaf jika selama ini terdapat kekurangan. Rukun damai dalam kebersamaan, serta berjuang bersama sesuai falsafah Huma Betang, maju terus pantang mundur, tanpa kenal menyerah," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru