Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Soroti Rotasi Jabatan Kepala Dinas Dukcapil

  • Oleh Naco
  • 26 September 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli menekankan dari rotasi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten, harus memberikan dampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pemkab harus memenuhi harapan publik untuk bekerja secara maksimal. Terkait itu, dia berpesan seluruh pejabat yang masuk dalam lingkaran rotasi agar tidak patah semangat. 

"Meski ada sejumlah pejabat yang tidak percaya diri bahkan merasa dibuang dengan jabatan baru, harus tetap semangat," kata Jhon Krislis, Rabu (26/9/2018).

Jabatan tidak ada yang abadi, dan pasti beproses. Dia berharap, dengan jabatan baru, pejabat tetap maksimal dalam berkarya untuk memajukan daerah.

Salah satu sorotan Jhon Krisli dalam mutasi jabatan itu yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kotim, dari Agus Suryo Wahyudi yang digantikan Agus Tripurna Tangkasiang. 

Dia menekankan agar pejabat baru harus lebih enerjik dan maksimal. Terutama dalam memberikan pelayanan perekaman data kependudukan dan administasi lainnya. Serta harus mampu melayani perekaman masyarakat pedalaman yang selama ini banyak belum terekam.

"Pak Agus Suryo memang tidak fit lagi dan diganti Pak Agus Tangkasiang. Kita harapkan perekaman bisa berjalan optimal. Saya kira Pak Agus Tangkasiang tepat menduduk jabatan itu," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru