Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Tusuk Rekannya Gara-gara Dibully Akhirnya Bebas

  • Oleh Naco
  • 28 September 2018 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelajar SMK kelas 1 berusia 16 yang sebelumnya dimasukan ke jeruji besi setelah menusuk rekannya YA bisa bernafas lega setelah kasusnya berdamai.

Ketika diversi di Kejaksaan Negeri Kotim saat pelimpahan tahap II Jumat (28/9/2018), kedua belah pihak bersepakat berdamai.

"Diversi berhasil, mereka sepakat berdamai. Keluarga korban diberikan biaya berobat," kata Kepala Kejari Kotim Wahyudi melalui Kasi Pidana Umum Lutvi Tri Cahyanto.

Santunan itu selain diberikan keluarga tersangka juga ada bantuan dari Kejaksaan Negeri Kotim. Hingga akhirnya, kasus itu tidak sampai berposes ke meja hijau.

Setelah selesai masing-masing pihak membuat surat damai di hadapan JPU, penyidik, pihak perlindungan perempuan dan anak, Dinas Sosial dan Bapas. Agar kejadian serupa tidak terulang lagi dan tak ada saling dendam.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/9/2018) lalu. Berawal saat korban bersama dua rekannya menonton acara dangdutan pesta perkawinan di Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu.

Tanpa diduga tersangka mendekati korban langsung menggepak tubuh korban sambil menusukan pisau ke perut korban.

Sementara itu, tersangka berdalih tega menusuk rekannya lantaran kerap dibully dan diperas. (NACO/B-11)

Berita Terbaru