Wings Air Terbang Lebih Awal Tanpa Pemberitahuan, Penumpang Kesal

  • Oleh Andreansyah
  • 30 September 2018 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Calon penumpang Wings Air dengan rute Palangka Raya - Pangkalan Bun kesal karena pihak maskapai memajukan jadwal penerbangan tanpa pemberitahuan.

Hal itu terjadi pada Bambang, calon penumpang Wings Air. Berdasarkan tiket yang tertera, penerbangan pada Rabu, 28 September 2018 dengan rute Palangka Raya - Pangkalan Bun dijadwalkan pukul 09.05 WIB dan tiba di Pangkalan Bun pukul 10.45 WIB setelah transit di Bandara Sampit.   

Namun, jadwal penerbangan dimajukan menjadi pukul 07.00 WIB tanpa ada pemberitahuan. Perubahan jadwal tanpa pemberitahuan ini sangat merugikan calon penumpang.

Pengalaman serupa juga dialami warga Pangkalan Bun lainnya, Revy. "Pihak Wings Air suka seenaknya membuat perubahan. Saya pun pernah mengalami setengah jam lebih cepat take off nya," tutur dia.

Ia berharap, kejadian serupa tidak lagi terulang dan jika terjadi perubahan jadwal supaya menginformasikan kepada calon penumpang.

Sementara itu, pihak Wings Air belum memberikan penjelasan detil terkait penerbangan yang lebih cepat dari jadwal. "Ditunggu ya, saya lagi cek data-datanya ke Palangka Raya," kata Agung, perwakilan Wings Air untuk area Kaltengsel. (ANDRE/B-2)

Berita Terbaru