Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Ajang Pemanasan Atlet Hadapi Porprov

  • Oleh Uriutu
  • 07 Oktober 2018 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Turnamen tenis meja berlabel Bupati Cup yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Barito Selatan diharapkan menjadi ajang pemanasan atlet menghadapi Porprov 2018.

“Saya berpesan kepada atlet tenis meja jadikanlah Bupati Cup 2018 sebagai pentas pemanasan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Minggu (7/10/2018). 

Ia juga berharap, even yang dilaksanakan kali ini mampu melahirkan petenis meja andal bagi Barito Selatan.

Tidak saja berprestasi di tingkat lokal, regional, nasional, tetapi hingga level internasional.

Sementara itu, Ketua PTMSI Barsel Djulita K Palar menyebutkan, kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2018 digelar untuk menyelaraskan program milik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten.

Termasuk untuk menggali potensi para atlet tenis meja, sekaligus even kerinduan bagi para pegiat olahraga bola pingpong yang banyak tersebar di seantero Barsel.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk melatih dan mengasah kemampuan para atlet tenis meja yang sudah terpilih untuk mengikuti Porprov di Muara Teweh,” ucap dia.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 112 atlet. Turnamen sendiri dijadwalkan berlangsung selama dua hari yakni 6-8 Oktober 2018. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru