Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Pembukaan Jalan Tembus Dan Proyek Pasar Montallat

  • Oleh Ramadani
  • 08 Oktober 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus melaksanakan pembangunan infrastuktur. Di antaranya jalan dan sarana perbelanjaan mayarakat.

Hal itu untuk percepatan pembangunan yang bertujuan meningkatkan akses perjalanan dan kemudahan masyarakat. Tentunya ini akan berdampak pada peningkatan pendapatan, khususnya pada masyarakat sekitar.

Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, unsur tripika Montallat, pejabat Dinas PUPR, dan pegawai Kelurahan Tumpung Lahung I, Senin (8/10/2018), meninjau pembukaan jalan tembus Kecamatan Montallat–Batampah-Palangka Raya, Kecamatan Montallat-Pendang-Buntok-Palangka Raya, dan pembangunan Pasar Montallat.

Nadalsyah dalam kesempatan itu mengatakan, pembukaan jalan tembus membuat jarak tempuh warga yang akan bepergian ke ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah semakin singkat.

“Terlebih nantinya direncanakan dibuka jalan tembus ke Kecamatan Montallat-Desa Lemo,” sebutnya.

Sementara itu, terkait pembangunan Pasar Montallat, Bupati berharap bisa selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, serta sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Direncanakan bahwa pasar-pasar tradisional di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Barito Utara akan dibangun secara semi modern. Tentunya hal ini akan menambah kenyamanan dan kemudahan bagi para pedagang atau masyarakat sebagai konsumen/pembeli,” ungkapnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru