Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Gelorakan 5 Gerakan Revolusi Mental

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2018 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali mengajak masyarakatnya secara kontinu menggelorakan lima gerakan revolusi mental guna mencapai kehidupan lebih maju dan sejahtera. 

Hal itu dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas sebagai tindaklanjut atas telegram dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri  nomor 061/4881/Polpum, bahwa Oktober dijadikan sebagai Bulan Pemantapan Gerakan Nasional Revolusi Mental (BP-GNRM). 

Kelima Gerakan Nyata Revolusi Mental itu adalah Gerakan Indonesia; Melayani, Bersih, Tertib, Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

“Kita perlu melaksanakan aksi nyata dalam mengelorakan lima gerakan revolusi mental dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik, menegaskan disiplin penyelenggara dalam pelayanan publik serta meningkatkan informasi layanan masyatakat," ungkap Ben Brahim, Minggu (14/10/2018).

Selain itu menurut dia, juga mengajak untuk bersama-sama turut dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal agar senantiasa kesehatan tetap terjaga.

"Kita harus meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat baik di lingkungan keluarga, satuan pendidikan, satuan kerja dan komunitas, meningkatkan perilaku tertib di masyarakat," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru