Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Kirim 179 Atlet, Ikuti 19 Cabor dalam Porprov XI di Barito Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Oktober 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas akan mengirimkan 179 atletnya untuk mengikuti 19 cabang olahraga (cabor) dalam kejuaraan daerah yang bergengsi, yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Kabupaten Barito Utara selaku tuan rumah.

Hal itu diungkapkan Ketua Kontingen Kapuas, Rommy Adam saat memberikan rilis di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas pada Senin (15/10/2018) siang.

"Pada Porprov kali ini kita mengirimkan kontingen atlet sebanyak 179 orang ditambah 47 orang pelatih dan official dengan mengikuti 19 cabor," ungkap Rommy.

Dia juga menyebutkan, ke 19 Cabor yang akan diikuti Kontingen Kapuas di antaranya sebagai berikut Adapun cabang sepakbola, basket, volly, futsal putra-putri,bulu tangkis, taekwondo, atletik, balap motor, silat, bridge, bina raga, tinju, catur, sepatu roda, taekwando, karate, tenis, menembak dan lainnya.

Dia berharap terhadap seluruh attlet bisa maksimalkan kemampuan yang dimiliki sehingga bisa memberikan prestasi terbaiknya dalam ajang empat tahunan tingkat provinsi tersebut.

"Harapannya juga kepada segenap masyarakat Kabupaten Kapuas bisa mendukung penuh baik itu melalui doa maupun juga kalau bisa datang ke Muara Teweh, khususnya untuk menyaksikan anak-anaknya atau keluarganya berlaga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru