Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Untuk Kontingen Pulang Pisav 

  • Oleh James Donny
  • 18 Oktober 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau HA Fadli Rahman mengharapkan para atlet dalam kontingen Pulang Pisau dapat memberikan upaya terbaiknya dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov)  yang digelar di Muara Teweh,  Kabupaten Barito Utara. 

"Bertandinglah dengan sungguh-sungguh, serta menjunjung tinggi sportivitas," harapnya. Harapannya juga para atlet Pulang Pisau bisa memberikan yang terbaik bagi daerah.

"Yang terpenting selama berada di Muara Teweh semua yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Pulang Pisau bisa menjaga nama baik daerah dan  menjaga tubuh agar tetap fit dan sehat,"  ujar Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Cabang Pulang Pisau ini. 

Tentu saja terang Fadli untuk hasil yang baik atlet harus mempersiapkan diri sebelum bertanding serta memperhatikan instruksi pelatih,  dan bisa tampil maksimal. 

"Semoga kontingen Pulang Pisau dapat memberikan hasil yang baik untuk membawa nama harum daerah, namun yang terpenting adalah nama baik," tambahnya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru